Article archive

#2011wish

01/01/2011 17:24
 I hope in 2011 .... ~Thiner, Smarter, and Taller ~Bikin buku sebanyak banyaknya dan diterbitkan semua ~Bukunya laris manis and best seller.  ~Naik kelas dengan nilai tertinggi seluruh angkatan ~Ikut KPCI 2011 ~Bisa taun baruan sama keluarga besar ~Dan lain lainnya .....   Amin...

—————

Kata - kata dewa

30/12/2010 14:32
 Hmm.. oke, jadi gue, kaka gue, pram, kapras, gita, dicky, roland, and jason punya katakata yg memang sering diucapin kalo main kartu.   1. Tekilishi ooooa = bahasa apa gatau deh, artinya 'jangan sampe' kira kira.. biasanya dilakukan dengan ngetuk apa aja sebanyak 3x ato lebih. Belakangan...

—————

27 Desember/28 desember unforgettable lah

28/12/2010 13:31
 Haha Oke, jangan ketawa mulu. Hem...  Kemarin malem, spupu gue dari Jakarta yg nginep di hotel Tanjung Pesona ke rumah. mereka nginep di rumah popo. karena dirumah tu ada ruangan gede khusus bvuat tamu n main gitu, mmmmm jd tante evi ngsusulin gue, kakague, pram , jason (temen si pram),...

—————

Gitchi Gitchi Goo, Dimas

21/12/2010 12:48
 AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA GUE SEDIH BANGET, SUER Gue belum pernah nangis kaya gini (Oke, keculai waktu Popo gue meninggal. tapi inikan bedaaaaaaaaaaaaa!!!) Gue nangis. Gue  cengeng ya? Gue ga dateng ke perpisahan sahabat gue sendiri. Ya Allah betapa jahatnya gue. Yuadah,...

—————

Kangen SD

22/11/2010 14:12
 Huwwwwwaaaaaaaaaa aku kangen SDku SDN 3 Pangkalpinang kangen sama sekolahnya dan gurugurunya apalagi adek adek kelas ku yang imut imut :D KANNGEEEEEEEEEEEEEN

—————

Me and Maria

18/11/2010 14:21
Dari awal kami ngeledek teman, kami jadi temenan. Awalnya, aku dan Maria karena kita ngeledek Sandra, teman yang kita curigai berbohong kalau dia tinggal di Kanada. Tapi akhirnya kita ngobrolnya ngelantur dan jadi temen baik.

—————

Lagu kesukaan gue saat ini

01/11/2010 13:44
Leslie Mills - Starlight Lyin' awake the sound Feelin' so let down and I can't help cryin' Then, suddenly, as I close my eyes I see the brightest light to guide me Tellin' me to rise above Tellin' me I can't give up Shining from the sky, the starlight callin' Tellin' me I'm beautiful Showin' me...

—————

101010

10/10/2010 08:43
 Hari ini tanggal 10, bulan 10, tahun 2010! Ada seorang temen ku, namnaya SONIA PUTRI WIJAYA, ultahnya hari ini! Banyak bgt kejadian hari ini. mulai dari ultah Sonia, sampe guru favorit gue di SMP, Miss Erma, nikah! Jadi skrg Ma'am Erma ya manggilnya?? Ah, confuse... Check ou my new banner...

—————

UTS

07/10/2010 13:24
 Yaps. UTS udah 4 hari. Dari Senin. Besok UTS terakhir, mati aku! Besok tuh IQRO, aku bukannya apa! Akutuh lemah BANGET DI PELAJARAN IQRO AGAMA,  AAAAAAAAAAA maaf ya udh jarang update.

—————

1000 laptop yang kedua kalinya

25/09/2010 12:40
 Dian  Nia - Putri/Aulia Together

—————


Contact

Aulia Oktadiputri Listiyadhi


Poll

Do you like my website?

Yes
87%
71

Little
2%
2

No
11%
9

Total votes: 82


 

Hey ! See me?


 

Writers


 

It's me with my freinds


Today is ....  



 

^Justin Bieber^     My Idol


+Jordan Jansen+   My Idol 


 

~Nathan Kress~   My Idol


 

>Cody Simpson<    My Idol


Welcome to Aulia Offical Website